  From: Provokator Saham
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, November 18, 2008 1:50 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: P Oen kalo BUMI di 1000 aja kemahalan kapan
murahnya Pak?

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Kezia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Pak Oen, yg kisruh itu khan para pemilik BUMI yg melakukan repo.
  > Lantas apa dampaknya thd kinerja BUMI, sedemikian hingga Pak Oen
  bilang 1000
  > aja kemahalan.
  > Mohon pencerahan dan thanks sebelumnya.

  Pertanyaannya ketika anda beli saham BUMI itu khan ada HARGAnya.
  Kalau berdasar supply and demand, posisi SUPPLIER sangat BESAR apakah
  demand-nya mampu menahan kejatuhan harga?

  Kalau REPO LIAR ditengarai sekitar 6T (mnrt saya lebih) apakah demand
  utk BUMI mampu menghadang?
  Para pemegang REPO itu sama sekali "tidak berminat" untuk memegang
  saham BUMI.
  Yg mereka pikirkan sekarang adalah; Bagaimana DOEIT mereka kembali?
  Kalau kejadiannya memang begini masak anda masih mikirin FA eh KINERJA?
  Hohoho....

Kirim email ke