i c thx Pak

Provokator Saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             --- In
obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Vincent Chase

 > Dari berita dimedia, mungkin yang dimaksud 'LIAR' disini ialah
 > REPO saham BUMI yang dilakukan bukan oleh BNBR tapi di 'claim' kan
 > ke BNBR sehingga pihak BNBR tidak bisa menerima liability
 > atas REPO tsb, lalu REPO tsb disebut 'LIAR'.
 >
 > Mungkin ada yg bisa uraikan dengan lebih jelas ?.

 Yang LIAR itu menurut bakrie adalah trans dg "anak perusahaan" yg tdk
 listing.
 http://www.detikfinance.com/read/2008/11/17/172207/1038452/6/bakrie-

 Kalau merunut news tsb...
 Bisa diartikan; Embah sedang ada urusan ama "istri gelap" saya.
 Karena dia bukan istri sah saya, makanya urusan Embah saya anggap LIAR?
 Padahal selama ini Embah tahunya "istri saya" (mestinya minim yg
 kedua, kekekek...) adalah SAH
 Mau tidak Embah digitukan oleh saya?

 Kalau memang itu dasarnya LIAR atau tidak LIAR, saya berani memastikan
 di luaran yg LEBIH LIAR sangat buanyakkkk...
 Begini ini adalah urusan orang2 di Asset Management.
 Karena lagi rawan buat pemberi informasi, saya "kalem" aja dulu
 analisanya.
 Hehehe....

 > kerjanya dgn repo?minjem pk jaminan saham juga?

 > ada kepercayaan thd prod repo & mtn ini?

 > wrote:                             --- In obrolan-
 > [EMAIL PROTECTED], Vincent Chase
 > aja

 > tahu

Kirim email ke