--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Irawan Sudarman"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dulu itu ada rencana buy back  di 11000 apa 1100 sih ?

Ini teori bukan ngomongin soal BUMI:
- Biasanya Buyback diharga tinggi adalah akal akalan ngasih
  bonus dan kesempatan bagi major shareholder dan management
  untuk jual sahamnya diharga tinggi dan bebas pajak.
- Kalo bonus langsung diberikan pada management maka bonus
  itu kena pajak sesuai PPH.

BUMI....

BUMI ini....

40yahoogroups.com>,