Salah satu alasan kenapa saya seneng short term meskipun cuannya relative
kecil compare to investor; karena meskipun cuan hanya 3-5 point, tapi itu
TETAP cuan, and CUAN make me feel real good., Jadi strategy saya untung
SEDIKIT TAPI SERING.., karena itu akan membuat saya SERING FEEL GOOD..
hehehe.,  buat saya itu  jauh lebih menyenangkan dari pada untung gede tapi
JARANG dan harus melewati GONJANG-GANJING yang bikin ngga bisa tidur
nyenyak.., Memang mungkin 'jatuhnya' lebih menguntungkan kalau kita sekali
trade dapetnya gede, paling tidak ngga rugi fee karena bolak-balik., tapi
buat saya secara psikologis, khususnya dalam masa sekarang ini, strategy
JARANG TAPI GEDE sangat membebani..., dan kalau kita sdh terbebani,
boro-boro bisa trading dgn benar., liat warna merah aja udah gemeteran., apa
lagi kalau yg dirumah juga lagi merah..hahahaha.

Yg ingin saya sampaikan adalah.., usahakan tetap feel good.., caranya ya
tergantung masing-masing orang lah.., kalau kita selalu feel good, trading
juga jadi lebih fun...

JsxTrader