ada yg beli saham kemaren pas fut naek? tapi hari ini masi jalan ditempat? kalo
iya, musti belajar lagi hahahaha

Elaine Sui <elainesu...@gmail.com> wrote:                             Well, you
can do whatever you wish as long as it's bull.  Make us proud!

Elaine

2009/1/16 Provokator Saham <oentoeng...@yahoo.com>
 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Elaine Sui <elainesu...@...> wrote:

 > *Good job, everyone [?], have a nice weekend and see you on Monday.
 Embah,
 > Oentoeng and specially my man JsxTrader, you guys rule!
 >

> Elaine**
 > *

 Ok Elaine...

 Hari ini anda tahu bagaimana ilmu tangan kosong akan saya gunakan
 untuk menggerakkan saham apapun.
 Itulah yg pekerjaan saya ketika menjadi "pemain besar" nanti
 Semua saham kalau mau bergerak HARUS DIGERAKKAN...
 Kekekekek...

 Oentoeng

 Pendekar Tangan Kosong