________________________________
Dari: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 16 Januari, 2009 16:33:48
Topik: Re: [obrolan-bandar] Re: Index Sectoral Finance (166) - PENTINGNYA
SUPPORT...

sinyal hp lagi jelek, jadi si bozz bilang gopek, kedegerannya gocap.. maklum
musim ujan

pak coba di telp lagi bozz nya, jgn2 dia bilang goceng.. nah loh..

hehehe.com canda loh pak. :)

Regards,
DE