penangkapanku, BUMI diangkat dulu trus dihajar lg sampai 200 trus ke 50...itu
penangkapanku dr postingan pak OEN...
diangkat untuk jualan
--- Pada Jum, 16/1/09, Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com> menulis:
Dari: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>
Topik: Re: [obrolan-bandar] Re: Index Sectoral Finance (166) - PENTINGNYA
SUPPORT...
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 16 Januari, 2009, 9:33 AM

            sinyal hp lagi jelek, jadi si bozz bilang gopek, kedegerannya
gocap.. maklum musim ujan

pak coba di telp lagi bozz nya, jgn2 dia bilang goceng.. nah loh..

hehehe.com canda loh pak. :)

Regards,
DE

2009/1/16 ARRAY27 <arra...@gmail. com>

Klo kemarin bilang mau ke 50 maksudnya emang mau ke situ beneran atau cuma mau
nampung barang retail???

2009/1/16 Provokator Saham <oentoeng_qq@ yahoo.com>

            --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Elaine Sui <elainesui83@
...> wrote:

> *Good job, everyone [?], have a nice weekend and see you on Monday.

Embah,

> Oentoeng and specially my man JsxTrader, you guys rule!

> Elaine**

> *

Ok Elaine...

Hari ini anda tahu bagaimana ilmu tangan kosong akan saya gunakan

untuk menggerakkan saham apapun.

Itulah yg pekerjaan saya ketika menjadi "pemain besar" nanti

Semua saham kalau mau bergerak HARUS DIGERAKKAN.. .

Kekekekek...

Oentoeng

Pendekar Tangan Kosong

--
Salam ARRAYARRA

      Pamer gaya dengan skin baru yang keren. Coba Yahoo! Messenger 9.0 baru
sekarang! http://id.messenger.yahoo.com

Kirim email ke