orang sabar disayang bandar.....mending terlambat sedikit asal selamat...
Kl dah expert gpp main sekarang, swing gt....intinya sabar aja....kl masih ga
percaya ya main aja di BUMI banyak lossnya atau banyak cuanya hehehe
--- Pada Sab, 17/1/09, y_dizz <y_d...@mail2web.com> menulis:
Dari: y_dizz <y_d...@mail2web.com>
Topik: [obrolan-bandar] Re: BUMI bukan untuk newbie
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 17 Januari, 2009, 12:20 PM

            Tapi orang yang baru pertama masuk di saham tahun 2008 rata2 kalo

ditanya saham apa yang pertama mereka beli, pasti jawabnya BUMI.

Btw, emang sekarang ada ya saham yang masih stabil di atas MA-200?

Paling cuma UNVR. So, don't buy anything gitu? Awas, nanti bisa

dilempar sepatu sama Elaine lho.

Kekekek....

Peace..!!

Regardz,

Yudizz

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, bayu murti <bayumurti1981@ ...>

wrote:

> Maaf judulnya agak profokatif tapi  baca aja sebagai

nasehat....Saya main di BUMI pas 7000an jual di 8000an habis itu

cuman jadi penonton...

> Kl main di BUMI minimal ngerti perbandaran dikit kaya yg diomongin

pak oen, kenapa ofer gede dicabut... agendanya kira2 apa...Kl pengen

simpel, JANGAN PERNAH BELI KL DIBAWAH MA200...sabar n tunggu

aja...Gerakan BUMI terlalu liar untuk newbie...Kl mo main lg jangan

di BUMI yang lain masih banyak...Btw untuk ngimpasin BUMI pake

strategi pas naik jual turun beli lg....ngeshort barang

sendirilah.. .. karena lossnya dah kegedean untuk cut loss...drpd loss

lg nanti di BUMI...

> --- Pada Sab, 17/1/09, JsxTrader <jsxtra...@. ..> menulis:

> Dari: JsxTrader <jsxtra...@. ..>

> Topik: Fw: [obrolan-bandar] Re: OEN ....BUMI Rp 200 (diprediksikan

akan segera dikabulkan)

> Kepada: obrolan-bandar@ yahoogroups. com

> Tanggal: Sabtu, 17 Januari, 2009, 8:32 AM

> Ikut prihatin Bu.., tapi jangan putus asa, kesempatan akan selalu

ada, kalaupun bukan di BUMI, mungkin dari saham lainnya.

> Untuk hari Senin rasanya masih bisa lanjut, tapi ini barang akan

sangat volatile, highly technical, saya belum sempat mempelajari

chart terakhir, tapi base on pergerakan beberapa hari ini, secara

teknis bisa kita katakan dibawah 500 mulai banyak minat beli, entah

itu retail atau BD, atau emiten, yang pasti terjadi lonjakan demand

saat harga masuk area tsb. artinya ada support kuat dibawah 500, jika

level-level tsb nanti diuji kembali dengan volume yang kecil, kita

bisa consider untuk masuk..., untuk kejar atas, meskipun masih

memungkinkan, tapi saya ngga berani rekomen dulu, karena ini saham

LIAR, kita harus hati-hati sekali, apalagi posisi Ibu sedang

lost, secara MM ini kurang menguntungkan.

> Untuk menutupi kerugian, tidak harus dari BUMI lagi, bisa kita cari

dari saham lain yg lebih sopan gerakannya, nanti deh kita liat kira-

kira apa..., anyway, nanti saya juga akan update chart BUMI terakhir

berikut support and resistan-nya

>  Salam,

> JT

Japri ke Bapak.

> Saya hampir sama jadi bingung dan stress akibat baca e mail2

tersebut yang jelek2in BUMI.

> Saya termasuk orang yang terpengaruh dengan membaca email2 yg

sangat membuat stress itu pak.

> Akhirnya akal sehat saya  pun tidak jalan lagi Pak JT.

> Waktu saya e mail Bapak kemarin kamis,saya benar2 lg stress buanget

Pak antara mau Jual or tidak...

> Padahal pak modal bumi saya rata2 di 1000 an 3000 an dan 5000

an semuanya.

> Saya karena baca postingan2 bumi yang sangat menakutkan itu....

Bumi mau 200 an,

> saya akhirnya jual pak Bumi yang saya beli hari Rabu kemarin...

> di harga 500, saya jual Pak JT di hari Kamis... kemarin...di pasar

nego  di 415....

> Dan kemarin ketika naik..... saya menyesal sekali Pak.

> Akhirnya sekarang pak JT Hasil trading 3 minggu ludes pak gara2

Jual Bumi.....padahal untung nya

> dikumpulin sedikit demi sedikit Pak JT, karena saya newbie

Pak....Sedih sekali saya Pak....

> Pelajaran pahit bagi saya Pak JT....

> Next time saya Harus percaya diri dan belajar TA lebih banyak pak

JT.

> Pak JT kalau saya mau tutupin kerugian saya bila masuk hari

Senin..... terlambat tidak ya Pak?

@rocketmail.

> Cepat sebelum diambil orang lain!

> http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/

      Berselancar lebih cepat dan lebih cerdas dengan Firefox 3
http://downloads.yahoo.com/id/firefox/

Kirim email ke