From: "JT" <jsxtra...@yahoo.com>

Date: Sun, 18 Jan 2009 13:01:42
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [obrolan-bandar] Re: BUMI: Technical Analysis Challenge....

Pak Oen,

tentu lah banyak yg ngga ngerti TA, FA, apalagi BA, tapi TETAP bisa cuan
gede, itu kita sepakat..., Ngga usah jauh-jauh, contoh Pak SB yg trading
dengan gaya Hokie-nya tetap bisa cuan... (tul ngga kong??).., jadi memang
ngga perlu diperdebatkan mana yg terbaik...., jujur ngomong, semakin banyak
yg ngga percaya TA, saya lebih senang.., karena kompetiror berkurang....,
hehe. Canda..

Perlu saya sampaikan bahwa saya ngga ada masalah dengan pesan bearish anda,
wong saya trader jam-jam'an koq.. jadi ngga masalah index mau keberapa,
hanya saja sebagai seorang TA Enthusiast, saya akan bereaksi jika ada yg
meremehkannya, well it's just a natural emotional thing, nothing personal.

Anyway Sir, let's drop this subject and start help each other.., banyak
teman-teman kita yg lagi susah out there.

Regards,
JsxTrader