Saking panasnya ada yg sms ke saya dan nyerang secara pribadi no nya
+62214624041X, gpp semoga Anda ditunjukin jalan kebenaran dan semoga cuan
selalu, sms Anda gak ada artinya buat saya..

________________________________
From: y_dizz <y_d...@mail2web.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Sunday, January 18, 2009 9:11:05 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: BUMI: Technical Analysis Challenge....

Kok Minggu2 gini obrolannya panas gini sik. Lama2 OB jadi Obrolan
Bacok2an lho.

Milisnya perlu di-suspend dulu satu hari mungkin. Tapi Embah yang
punya kewenangan disini.

Regardz,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, wpy_...@... wrote:

> Makanya udahan ributnya..
> Ntar dimanfaatkan oleh org2 yg "berkepentingan" ..
> H A T I - H A T I     !!!!!
>
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

Challenge... .

> Udh pak JT org 'kurang' gak ush diladenin..
> TA, FA, bandarmologi itu bagian yg tdk terpisahkan dari saham.
Milis OB hidup krn ke-3 nya ada. Sang empunya warung 'embah' aja
mempelajari semuanya dan menghormati para TA'ers dan FA'ers, jadi
kesimpulannya hidup ketiga2nya.. ..

> Salut buat Embah, pak JT, dan para guru2 disini yg mau membagi ilmu
dgn Luar Biasa sehingga kami yg 'buta' ini 'dimelekkan' tentang dunia
'saham'...

ban...@yahoogroups. com]
> On Behalf Of inderaw...@. ..
> Sent: 18 Januari 2009 19:21
> To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
> Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: BUMI: Technical Analysis
Challenge... .

> kalo harus milih, saya sih milih TAers nya yg bubar jalan dr OB
>
> milis sebelah udah kenyang kalo mau cari TA
>

> peace!

Kirim email ke