dear,
Selain berkecimpung dalam dunia saham, saya yakin anda pun memiliki bisnis atau
pekerjaan.
Dan didalam menjalankan bisnis atau pekerjaan kita kadang terbentur oleh
kesulitan-kesulitan..
Saya sangat yakin hal tsb disebut "SULIT" krn kekurangpahaman dan ketidaktahuan
kita..
Oleh karena itu millist ini dibuat dg tujuan untuk saling bertukar pengalaman
dalam dunia bisnis dan pekerjaan.
saya yakin banyak dari temen-temen mempunyai pengalaman yg begitu luar biasa
untuk dibagikan di tempat ini.
Baik itu pengalaman kegagalan maupun pengalaman keberhasilan.
Didalam millist ini jg kita bs saling bertanya mengenai pekerjaan kita,
yg mungkin kita bingung atau mengalami kesulitan tentang sesuatu hal dalam
pekerjaan kita...
intinya dg kita saling bersama-sama berbagi, semoga puncak kesuksesan bisa kita
daki bersama..

Salam sukses untuk kita semua..

Nb. Untuk bergabung cukup kirim email kosong ke alamat dibawah ini ..

diskusibisnis-subscr...@yahoogroups.com

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!