From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>

Date: Mon, 19 Jan 2009 07:28:43
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [obrolan-bandar] Re: BUMI: Technical Analysis Challenge.... (TA, FA
dan Bandarmologi)

Mumpung BUMI lagi diam di 500...

Dalam banyak hal: FA, TA dan Bandarmologi SEJALAN jadi TIDAK
perlu diperdebatkan...

Jika ada perubahan Fundamental yg POSITIF dan berita tsb belum sampai
kepasar:
- Para bandar akan melakukan BUY, Gerakan BD ini adalah subject
  bandarmologi.
- Perubahan Fudamental merupakan subject FA.
- Gerakan BD atau perubahan Fundamental akan mengakibatkan
  gerakan harga yg merupakan subject TA.

Jadi ketiga BIDANG tsb merupakan KESATUAN...

Orang yg bisa menguasai ketiga bidang tsb + Pribadi/Character
yg mendukung + Hokie akan menjadi KUNCI SUKSES di pasar modal.

Kalo soal PROVOKASI, ini bukan monopoli pak oentoeng atau
penganut bandarmologi, setiap orang bisa melakukan PROVOKASI.

Note:
- Pak oentoeng, dari jaman dulu udah ada dimilis OB, dan GAYANYA
  memang dari dulu GITU.
- Tapi mungkin udah saatnya bagi pak Oentoeng untuk merubah
  STYLE tulisan agar TIDAK bikin HEBOH atau membuat tulisan
  yg MEMANCING reaksi keras dari penganut TA atau FA.

Jadi biarkan semua aliran KEPERCAYAAN (TA,FA,BA) hidup RUKUN
di OB. Yang harus dikurangi ialah PROVOKASI, MARKET TERROR,
dan MISLEADING INFO...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, karno....@... wrote:

> Buat trading running trade penting ya Pak
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

warung 'embah'
FA'ers,