di tempat saya speedy barusan cek upload 453, download 103, ping
136ms..., dulu wkt pertama-tama di upgrade ke 1Mb, sempet dapet
800kbps..., skrang ngga bisa.., well, buat jalanin IPOT masih ok lah,
cuma kalau buat buka MS Realtime agak susah..

Saya mo cari Inet yg ngga laku aja, biar ngga banyak pelanggannya
hehehe..., ok tq info utk net-zap.

JT

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "lkm jkt" <lkm...@...> wrote:

> Pak Jsxtrader