From: y_dizz [mailto:y_d...@mail2web.com]
Sent: Tuesday, January 20, 2009 3:34 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: IM2 Lelet, OLT Reconnect Terus

Berarti bukan saya saja yang mengalami.

Saya di Surabaya, udah 2 minggu ini nggak karu2an. Biasanya cuma kalo malam
saja lambat. Sekarang pagi, siang, malam lelet terus. Liat running tau2 aja
berhenti, pas udah reconnect eh harga udah ngacir.

Saya sudah kirim email ke CSnya sampai sekarang nggak ditanggapi.
Akhirnya saya kirim ke surat pembaca, itupun IM2 masih diam aja.

Member OB yang lain yang pake IM2 mengalami nggak? Apa kita perlu bikin
seperti KIPS-BUMI buat mendemo IM2?

Regards,
Yudizz

Kirim email ke