From: jsxtrader <jsxtra...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, January 20, 2009 4:19:48 PM
Subject: Re: Bls: [obrolan-bandar] (unknown)

Wah itu mesti tanya ahli-ahli FA Pak.., kalau liat chart sih belum
ada indikasi kesana. memang waktu naik beberapa waktu lalu, volumenya
agak meragukan, jadi sangat rentan kalau ada yg iseng-iseng nimpuk
kebawah.., so far support 1890 masih cukup ok..,cuma terusterang saya
ngga begitu sreg liat volumenya..

JT

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, John Sun <johnsun100@ ...>
wrote:

> Bp. JT, hari ini goldman sachc mengeluarkan TP untuk BMRI 1600
bagaimana pendapat bp?

> tq.
>
> Salam,
> John