Bener banget itu Mbah.., apalagi saat ini saya pikir hampir semua orang
trading, mungkin termasuk si BOZZ juga..., Jadi memang TAKTIK trading
sebaiknya tidak diungkapkan di milis, jadi saya rasa sebaiknya kita
UNDERGROUND dulu lah, sampai situasi membaik.

Mengenai HEXA kemarin, saya hanya jawab pertanyaan seseorang, ternyata
direspond dan di counter sama BD. Kedepannya saya hanya akan jawab
pertanyaan teman-teman setelah sesi trading selesai, agar tidak mengganggu
yg punya hajat.

Pemahaman TA yg tidak sama seringkali juga menimbulkan salah interpretasi
dan malah bisa menjerumuskan, ini yg saya tidak mau. Contohnya 'next
test'.., sering kali diartikan sebagai 'target', padahal jelas maksudnya
bukan itu.., jadi kedepannya kita akan kurangi analisa atau statement saat
trading hour sedang berjalan, ini untuk menghindari lalat2 muda kesundut
running trade.., hehe

Rgds,

JT