From: cakt...@gmail.com <cakt...@gmail.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: BUMI technical sesi 1, The TRUTH is
unveiled... (Buat Lalat muda !!!)
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Friday, February 20, 2009, 5:54 AM

     Walah kok pake kode2an sgala....apa tuh yg lagi dipanasin... kali aja bisa
bantu manasin.Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSATFrom:  "JT"
Date: Thu, 19 Feb 2009 20:47:57 +0700
To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>
unveiled... (Buat Lalat muda !!!)
                          Gak bakal sepi lah, kan bisa diskusi topic yg lain…,
tapi yg dihindari ngomongin technical trading (saat trading hour), misalnya CL
di XX, buy di XX, sell di XX, next test XX, support di XX,  awas ada signal
reversal !!, etc…etc...., pokoke yg bersifat taktis lah…    Lagian kalau bikin
analisa ditengah jalankan secara teknis kan memang kurang  valid, karena yg
dianggap valid adalah harga closing…., TA’er tau itu, masalahnya newbie belum
tentu paham, ntar main tubruk aja repot, padahal chart-nya “belum jadi” …
hehe…,  iya kalau cuan gak apa, kalau nyangkut kite yg gak enak…, ntar dibilang
 ngebanyol.., tulisannya pake emoticon orang ketawa segala lagi… hahaha
BTW, jadi motor gede mau main nih… hehe, boleh makan kanan apa ngantri boss?
Advise dong…..       JT      From: obrolan-bandar@ yahoogroups. com