saya setuju mr JT, saya juga akan kurangi posting yg sekiranya nanti malah jadi
flood di milis ob. ini warung yg semua orang liat dan baca.

contoh : kebon saya di serang HAMA....

hahahhaha...... gagal panen jadinya.

btw : apakah dengan pernyataan prof JT ini, warung akan sepi....???

warung boleh sepi tapi market akan selalu ada keramaian.

bumi..?? uppssss..... hampir keceplosan lagi.

regards,

artomoro ( lagi istirahat maculi kebon, bruuum bruuuum, lagi manasin motor
gede, mau keliling desa aja dulu)