untuk yang belom poenya sabar jangan gemrungsung BUY... tampaknya asii
perjalanan turunnya hingga 12100... gini hare 9000an ?... MIMPI kali yeeee...
ASII gituuu loh emang B****E GROUP

salam hangat,
gitto kurniasanto

 [EMAIL PROTECTED] wrote:
Sedikit komentar untuk ASII Pak. Penjualan menurun drastis dan produksi juga
under capacity. Langsung saja ke kegiatan produksinya. Para insinyur ASII udah
pada kayak pegawai negeri. Mereka sering baca koran n ngopi2 (kecuali bulan
puasa).Kira2 gitu gambaran kondisi ASII yang diberitahukan teman saya.

toni alchofino <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Wah Gimana Nih ???? Udah 2 bulan lagi akhir tahun...
  Apa mungkin ASII bakal Bullis lagi ya ???

Siswa Rizali <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
      berita buruk asii udah terjadi sejak September 2005.
Sepanjang 2006, berita buruk itu dikonfirmasi dengan penurunan
penjualan, mencapai -50% pada mid 2006.
jadi harga asii emang udah didiskon sepanjang 2006.

yg harus diperhatikan, sejak Mei jualan membaik. YoY emang turun,
tami turunnya pada periode Juni-Desember akan semakin mengecil, dari
minus 50%, menjadi sktr minus 25% (kira2).

jadi tinggal pembalikan cerita 2005-awal 2006 aja, dari serba buruk,
menjadi serba baik: bunga turun lagi, inflasi rendah, ekonomi tumbuh
sedikit ===> daya beli menguat, jualan motor/mobil mantaabbbb ===>
asii kembali mantaabbb kaleeee.

aali okay, untr okay, asgr lumayan, bnli ...(nggak tahu). keseluruhan
masih mantaaabbbb.

bandar payah nih, masa cuma mampu nurunin ke 13000.

sekalian lah, ke 9000-an lagi :-D

salam,
rz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "tuangede" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> fakta: earning asii tahun ini akan turun sekitar 23%, ke 4.0-4.2T
> dari 5.4 T taon lalu. mudah2an taon dpn membaik jadi PERnya bisa
> membaik. kalau nga kemahaln nih saham, belon lagi untr juga tidak
> sesuai dgn target. kalau urusan bandar mau nagpain,  info2 ini lah
yg
> dipakai utk menggoreng atau membanting. cheers...

> seperti

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: