bener pak ga salah mimpi.. saya juga mimpi pgas idr10700... eh kejadian pak...
ptba 3300 eh kejadian... antm 5150... eh kejadian...bmtr ke 1950 eh
kejadian.... isat juga... blta baru kemaren ngomong...eh kejadian... duh mimpi
itu emang indah yaaa pakk... menghasilkan^^

salam hangat,
gitto kurniasanto

 [EMAIL PROTECTED] wrote:
nggak salah lah mimpi.

dulu (juli) bingung mau beli asii ato pgas.
begitu pgas nyentuh 13000, asii baru ke 11500-an.

skrg siapa mimpi pgas ke <11000, asii nyungsep ke 13000.

kan seru tuh, kalo pgas ke 10000 lagi & asii ke 9000-an.
Kebingungan yg sama kembali terjadi: pgas ato asii???

salam,
rz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, gitto kurniasanto
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> untuk yang belom poenya sabar jangan gemrungsung BUY... tampaknya
asii perjalanan turunnya hingga 12100... gini hare 9000an ?... MIMPI
kali yeeee... ASII gituuu loh emang B****E GROUP

> salam hangat,
> gitto kurniasanto
>
>  [EMAIL PROTECTED] wrote:
> Sedikit komentar untuk ASII Pak. Penjualan menurun drastis dan
produksi juga under capacity. Langsung saja ke kegiatan produksinya.
Para insinyur ASII udah pada kayak pegawai negeri. Mereka sering baca
koran n ngopi2 (kecuali bulan puasa).Kira2 gitu gambaran kondisi ASII
yang diberitahukan teman saya.

wrote:
> [...]
>
> yg harus diperhatikan, sejak Mei jualan membaik. YoY emang turun,
> tami turunnya pada periode Juni-Desember akan semakin mengecil,
dari
> minus 50%, menjadi sktr minus 25% (kira2).
>
> jadi tinggal pembalikan cerita 2005-awal 2006 aja, dari serba
buruk,
> menjadi serba baik: bunga turun lagi, inflasi rendah, ekonomi
tumbuh
> sedikit ===> daya beli menguat, jualan motor/mobil mantaabbbb ===>
> asii kembali mantaabbb kaleeee.
>
> aali okay, untr okay, asgr lumayan, bnli ...(nggak tahu).
keseluruhan
> masih mantaaabbbb.
>
> bandar payah nih, masa cuma mampu nurunin ke 13000.
>
> sekalian lah, ke 9000-an lagi :-D
>
> salam,
> rz
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "tuangede" <tuangede@>