From: Yudizz <y_d...@mail2web.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] BUMI=PTBA
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, March 19, 2009, 4:54 AM

Tuh, makin bingung kan cara kerja bandar...

Makanya jangan percaya kalo ada yang bilang bandar selalu menang, tidak ada
yang bisa ngalahin Bozz, dll.

Bandar mah sama aja kaya trader kebanyakan, cuma sizenya aja yang GEDE, jadi
mereka bs create volume. Tapi urusan menang atau kalah, market juga yang
menentukan.

Banyak juga lho bandar amatiran. Merasa punya duit sekian Milyar, belagu main
goreng saham second & third liner. Karena amatiran ya ujung2nya dihabisi sama
market. Kalo udah nyangkut, nangis deh.

Regards,
Yudizz

Send from My BlackBearish