Lap Q1/09 akan lebih buruk dari Q4/08 karena rugi kurs dimana USD
mencapai 12000an. Dan sialnya laporan keuangan yg dipublish berbentuk
comparative Q1/09 vs Q1/08, jadi EPS yg gede banget
dipajang disebelah EPS kecil banget dan minus.

Kalo soal rally besar:
- Jika ini bukan BEAR RALLY maka tahap selanjutnya adalah
  correction wave 2 dan dilanjutkan BIG IMPLULSE WAVE 3.
- Meskipun keadaan ekonomi belum membaik tapi jika pasar
  yakin akan membaik, maka RALLY BESAR adalah wajar, mengingat
  pada subwave 5 of wave 1 saja, orang sudah BERANI invest
  DANANYA kebursa dalam jumlah yg LUMAYAN, EL adalah salah satu
  contohnya.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Ksatria Timur Laut