kalo saya lihat
Trend mid-longterm panjang  lebih kearah bullish mode
untuk short term selama masih index > 1600 AMAN.

Tapi jika index < 1600... bearish mode (konfirmasi dengan volume).
bearish mode I akan terjadi jika index berada antara 1515

Tentunya setelah target tercapai akan banyak barang bagus berceceran.
tinggal tukang pulung yang beroentoeng yang akan ambil.

Oleh karena itu kalo menurut saya tetap pada pendirian saja index memang
mempengaruhi harga2 saham.. (terutama peny stock krn trader males jadi
cangcutter lage) tapi jika konsisten dengan melihat masing2 stock, saya rasa
akan lebih safe.

invest? bisa saja. pilihan anda menentukan masa depan anda.

2009/4/16 hepisaham <hepisa...@gmail.com>

>  Master Oent, bahasanya berat nih, mohon advisenya ya.
>
> Maturity date HF dengan rally besar di bulan juni korelasinya apa master?.
>
> Wave 2 koreksi akan mulai dari besok dan bottomnya di sekitar bulan Juni
> (tentu ada sub wave 12345 diantaranya) bener ga nih?.
>
> Rgds.
>
> b...@lowriskberry

> *From*: "Provokator Saham"
> *Date*: Thu, 16 Apr 2009 15:12:27 -0000

> [...]