  From: jsx_consultant
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, April 16, 2009 10:35 PM
  Subject: Re: Bls: [ob] Tanya IHSG untuk pak Oentong

  Lap Q1/09 akan lebih buruk dari Q4/08 karena rugi kurs dimana USD
  mencapai 12000an. Dan sialnya laporan keuangan yg dipublish berbentuk
comparative Q1/09 vs Q1/08, jadi EPS yg gede banget
  dipajang disebelah EPS kecil banget dan minus.

  Kalo soal rally besar:
  - Jika ini bukan BEAR RALLY maka tahap selanjutnya adalah
  correction wave 2 dan dilanjutkan BIG IMPLULSE WAVE 3.
  - Meskipun keadaan ekonomi belum membaik tapi jika pasar
  yakin akan membaik, maka RALLY BESAR adalah wajar, mengingat
  pada subwave 5 of wave 1 saja, orang sudah BERANI invest
  DANANYA kebursa dalam jumlah yg LUMAYAN, EL adalah salah satu
  contohnya.

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Ksatria Timur Laut
<ksatria_timur_l...@...> wrote:

  > Embah .. mengapa Embah berargumen kalo IHSG Rally Besar Sesudah Lap Keu
Q12009 keluar ? Rasanya Q12009 akan lebih buruk dibandingkan dgn Q42008 ...
Alasannya sederhana ... dari kenyataan real bisnis di lapangan kenyataan turun
di hampir di seluruh sektor ...

di Yahoo! Answers! http://id.answers.yahoo.com