From: h15...@yahoo.com <h15...@yahoo.com>
Subject: [ob] Please Shared your money management..
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, May 5, 2009, 8:43 AM

Dear mbah+prof JT
+p' tasrul,yudiz,hmin,hans,rusli,artN,DE,dan senior2 yg lain dll

Numpang tanya dong pak.. Situasi skrg khan trendnya bullish..
Kata bapak tinggal tutup mata pilih saham pasti cuan..
Nah saya ingin tahu pak, Apa yg bapak2 lakukan dalam mengelola amunisi bapak?
Biasanya brp banyak saham yg anda pegang? Dan berapa besar kontribusi in
persentage per sahamnya? Artikel yg bagus untuk money management apa ya pak?
Karena skrg saya sedang pusing dgn pengaturan amunisi karena ini related dgn
profit yg mungkin dapat kt dptkan..soalnya rally ini missed gacoannya belum
jalan..

Matur suwun pak..
Salam..
5'2