Ya itu makanya saya bilang ‘nyangkut’. Dulu saya masih bodho, jadi kebujuk
mulut manis salesnya. Mau dicairkan nggak bisa, karena udah di-lock 5 tahun.

Kalo sekarang sih udah nyadar, kalo sebenernya para FM itu banyak yang nggak
ngerti apa2 soal market, pantes aja AIG sampe bangkrut. Orang terbaik untuk
mengelola uang kita ya kita sendiri.

Kalo deposito terus terang saya bukan penganut aliran nyimpen uang di bank.
Belum pernah saya dengar orang jadi kaya raya gara2 bunga deposito. Rekening
cuma buat arus keluar masuk uang saja. Lagian withdraw rekening di IPOT kan
jauh lebih mudah dari mencairkan deposito.

Just my opinion…

Regards,

Yudizz

  _____