Selalu ada pro kontra tentang hal itu. Even diantara analis sendiri. Carilah
analis lain di singapur, mesti ada yang bertolak belakang pendapatnya. Di sini
juga begitu antar EL VS Sima or Oen. Semuanya sama-sama sudah berpengalaman.
Tapi walau bagaimana juga, saya rasa, no body know exatly. Apakah bull ini akan
berlangsung terus, saya rasa gak juga. Kapan berhentinya ? Ya gak ada yang tau.
Orang hanya bisa menduga duga sesuai pola sebelumnya yang sebetulnya juga gak
sepenuhnya sama. Jadi ikutin aja sampai kapan berlangsungnya si Kerbau ini.
He3x.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Thomas Frederick" <thomaszone_2...@...>