Sorry mbah
Mksdnya pertanyaan sy,langkah yg harus kita lakukan untuk minggu ini apa?keep
or cl dl

Thx

From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>

Date: Sat, 16 May 2009 06:54:11
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: Hold or CL

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, helen_setiawa...@... wrote:

> Mbah minta petunjuknya donk
> Kalo kita banyak pegang saham2 BG untuk minggu depan ini lebih baik kita hold
> atau cl agar tidak kejeblos lebih dlm lg.mengigat harga yg saya beli hrg pd
> hari kamis kemaren (hrg tertinggi).
> Tolong dijawab ya mbah pertanyaan sy dan unk teman2 yang masih amatir seperti
> sy.

Dua hari yg lalu, embah bilang ama pak Mico Wendy dimilis,
yg PEMULA , kalo Correction Wave datang, JANGAN PEGANG BARANG
sama sekali, paper trading aja buat latihan.

Sekarang market udah turun dalam, meramalkan besok turun atau
naik itu SANGAT SULIT. Mungkin naik karena sudah turun dalam,
mungkin turun lagi karena penurunan belum selesai. Jadi
praktis cuman TEBAK TEBAKAN.

Mudah mudahan Hari Sabtu dan Minggu ini ada member OB yg bisa
ngasih rekomendasi yg bagus. Embah pun masih terus analisa karena
kemarin internet embah dikerjain.

Buat member OB:
Please stop posting yg tidak perlu, TOLONG ANALISAnya untuk
hari SENIN terutama Group Bakrie, banyak yg URGENT
memerlukan ADVIS !!!

> Thx
>
> HS
> Teruuusss...!