Jam 03:37

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Coderman <topg...@...> wrote:

> Ngintip informasi dari milis sebelah BG tgl 15.05.2009 kemaren adalah suatu
> scenario yg sudah 'direncanakan' , tujuan utama Tarik Duit utk dana
> kampanye. setelah nama2 capres di umumkan. Teknik kotor yg mreka mainkan
> disini adalah dgn Short , ...

Kalimat pertama ini cocok dan sudah pernah dibahas....

Dan soal SHORT:
- BD bisa saja memakai scenario BUMI turun pelan pelan agar mereka
  tidak dibilang main KOTOR.

Kenyataannya:
- BD menurunkan harga SEKUAT MUNGKIN dengan membuat SAHAM PEMANIS
  menjadi TOMBAK PENEKAN.
- Hari Jumat BD tidak mengangkat saham LQ45 sebagai BALANCING,
  artinya BD memang mau menciptakan SUPER HORROR dan BUKAN !!!
  distribusi MAXIMAL, karena mereka sudah distribusi 4 hari.
- Harga turun secepat kilat, sehingga institusi yg mau PT tidak
  berhasil. Kalo Senin mereka mau PT, BD menyilahkan mereka
  untuk PT tapi tidak dengan harga premium (2000-2300). Apakah
  institusi mau JUAL dengan harga yg sudah turun dalam ?.

Jadi memang BD sudah merencanakannya semua...