Ngintip informasi dari milis sebelah BG tgl 15.05.2009 kemaren adalah suatu
scenario yg sudah 'direncanakan' , tujuan utama Tarik Duit utk dana
kampanye. setelah nama2 capres di umumkan. Teknik kotor yg mreka mainkan
disini adalah dgn Short , terlihat BNBR sengaja di tahan2 di atas angka 100
kemarin2. -> kalau tidak salah pak oentoeng juga pernah posting hal ini
munkin ini adalah salah satu 'hajatan AB yang belon selesai ' dimaksud,
tapi gak tau benernya ya

saya juga gak menyangka teknik Short adalah cara yang dipakai. munkin ini
cara yg paling murah sekaligus momentum hentakan nya lebi kuat

kesimpulan: bahasa halusnya munkin kita sebut profit taking, tp kalau PT uda
discenariokan sehingga menimbulkan hentakan Fear & menyeret yg lain spt maen
roller coster kmarin apa bisa disebut normal PT ?  saya malah lebih prefer
menyebut PT yang 'tidak beradap'  walaupun saya akui mereka adalah market
maker profesional BG

-turut berduka juga buwat yg nyankut krn saya juga salah satu korban
nyangkut dari taon kmaren blon balik2 :(