From: "[ M S ]" <mimpi.sa...@gmail.com>

Date: Tue, 19 May 2009 10:43:35
To: Milis OB<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] IHSG hari ditutup tertinggi dari akhir tahun 2008

Salut dengan Pak Rei...

Saya ingin sekali bisa invest tapi belum pernah berhasil (paling lama cuman 5
bulan).  Hari ini udah dilego semua kecuali BNBR untuk donasi ke embah.

Kalau IHSG turun ke 1600 pak Rei bisa beli lagi di harga yang lebih rendah
daripada harga jual hari ini...bukankah keuntungannya jadi lebih banyak?

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT