Wah pak Yudizz ngetes nih hehe
Porsi trading saya kecil sekali pak jadi untungnya cuma buat "uang makan"
lah. Saya kebetulan ada penghasilan lain dari sektor riil jadi itu yg saya
pakai utk menambah porsi investasi saya dari waktu ke waktu, tentu mesti
nabung dulu lah baru beli banyakan. Males beli cuma 1 lot.
Tapi kedepannya saya maunya gitu pak (spt yg pak Yudizz gambarkan), makanya
mesti muali belajar trading nih hehe...

ps. Saya trading pun, biasanya (tdk selalu sih) main saham yg agak safe lah
jadi kalo nyangkut pun bisa di'paksakan' sbg investasi. Mis. trading di untr
atau bbri...bukan bnbr/poly/mlpl :)

2009/5/19 Yudizz <yudiz...@gmail.com>

>  Pak Rei, saya mau belajar strategi money management dari anda. Anda kan
> JSX Investor, hehehe….
>

> Pertanyaannya, anda kan pasti ada porsi trading sesekali. Apakah strategi
> menambah porto invest itu dengan menggunakan hasil cuan trading? Contoh dari
> total 1 M, porto invest 800 juta, porto trading 200 juta. Porto trading yang
> 200 juta itu dibelikan BUMI di 400 (misalnya lho…), jual di 2000, berarti
> cuan 800 juta. Cuan yang 800 juta itu dibelikan PTBA lagi buat invest, modal
> awal 200 juta tetep buat trading (belikan BNBR, hehehe….).

> [...]

Kirim email ke