From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of JsxTrader
Sent: 26 Mei 2009 21:22
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: RE: [ob] Billy - Amazing Boy

Weleh ane baru buka email rame amat.., hehe, kenape Bill ?, dimarahin yg
nyangkut ya..., haha.., besok lu jorokin aja tuh orang sekalian...hehe..,
canda ya...

Bill, masih mending kasih komando BUY orang ngikut (mesikpun salah masuk..),
ane dulu baru bilang "WILL TEST" aja udah pada main tubruk kanan aja...
hahaha... ampun dah.. ampun..

Ya susah memang, kadang niat mau sharing justru bisa membahayakan orang
lain.., speed and toleransi thd resiko setiap orang jelas beda, hati-hati
aja kalau kasih rekomendasi.., kalau salah, abis kita dikata-katain... ini
OB Bung !! hehehe..

Anyway, santai aja Bill.., Keep up the good work Sir !

JT