*Hahaha...*
**
*Relax boss... Saya juga dulu pernah dapat cercaan seperti itu via japri..
Bahkan saat dulu saya bilang index akan drop ke 1450 dan 2 hari kemudian
terbukti, pas lagi angkanya (pas di-suspend).. Lalu BUMI drop dari 4500an ke
3200 dan ke 2175, dan saat Den BEI di-suspend, ada orang yang ngakunya
wartawan majalah anu bilangnya minta no telp dan mau sedikit wawancara minta
opini pemain saham. Belakangan terkuak ada rekan juga yang terjebak,
ternyata salah satu pihak di OB ada yang nggak suka index jatuh dan mau bawa
ke jalur hukum (ingat kan BEI me-warning bahwa "provokator" terutama di
pasar finansial bisa dibawa ke meja hijau??? Pas keluar berita Maddoff
itu..)*
**
*Saya sempat juga off sebentar di OB, cuma jadi penonton...*
**
*Tapi kalau dipikir, itu urusan dia mau percaya atau tidak.. Setiap orang
kan berhak dan diberi kebebasan mengeluarkan opini.*
**
*Santai boss, jangan terlalu dipikirkan. *
**
**
*T.o.m*