Halo salam kenal,

  Saya baru bergabung dengan milis ini beberapa hari yang lalu untuk menambah
wawasan di dunia persahaman. Menarik sekali banyak trik2x/tips yg terus terang
jauh dari pikiran saya.
  Dari email2x yg membahas masalah PGAS dan PTBA, saya selalu lihat ada yg
disebut2x "bandar" yg kesannya punya duit yg kalau pinjam istilah teman saya
"tidak ada nomor serinya". Sebenarnya siapa sih "bandar2x" tsb? Apa kumpulan
orang2x berduit yg ada di Indonesia? ataukah fund manager yg mengelola uang
dari luar negeri?

  Mohon pencerahannya,
  -indra-

TV dinner still cooling?
Check out "Tonight's Picks" on Yahoo! TV.