p DE,

sedulur papat artinya apa ya? teman dekat? sahabat dekat? teman karib? atau
jawara nya seperti costa nostra?

crème de la crème nya OB kan banyak. DE, Boyz, Kang Ocoy. eh. Kang Ocoy coming
soon tuh.

apropos Artomoro. u/ yg suka kelayapan di Kemang Timur mungkin familiär. next
time kalo lewat situ lg pelan2 in mobil nya. lihat deh nr. 21 A. kiri jalan.
lapak nya siapa tuh? megah. asri. bagus deh. top markotop. cuma di sana parkir
nya memang setengah mampus.

u/ yg mau ikutan nge tippt DAX silahkan ->
http://www.wallstreet-online.de/diskussion/1151952-1-10/dax-tipp-spiel-fuer-montag-den-27-07-2009

Reg dulu di wallstreet-online
Tipps nya paling lambat jam 12:00 [+5 jam Jakarta]
yg dihitung penutupan DAX-Xetra
system pembagian mirip F1 [10,8,6,5,4,3,2,1] 8 teratas dapet point
3 jawara pertama dapet Paket Wein dari Chianti [anno 2001] a' 65,35 Euro
[ongkos kirim luar DE tanggung sendiri]

Rang sementara nya: http://www.wallstreet-online.de/produkte/dax-tipp.html

Viel Spass!