Ha ha ha....
Marketing gimmick... seberapa mahalnya sih pesen berita kayak gitu... kasihan
yang pada ketipu... :)
Kalo sama prof JT seh jauh... ilmu padi... makin berisi makin nunduk... bukan
koar2... :) saya pernah tanya ke Prof JT... jawabnya ati2 banget...
Coba dia suruh bikin prediksi di sini... kemudian kita nilai bersama... :)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, artomoro9 <artomo...@...> wrote:

> bentar lagi artomoro jadi cover majalah FORBES
>
> dengan judul " Most wanted"
>

> --- Pada Kam, 30/7/09, JT <jsxtra...@...> menulis:
>
> Dari: JT <jsxtra...@...>
> Judul: RE: [ob] Re: Investor Daily "BillY"
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Tanggal: Kamis, 30 Juli, 2009, 9:14 AM

>                   Iye nih Bro, padahal bos Hans dah promo tiap hari, payah
> neh.., hahaha...,
>
> well, gua mah yg penting jangan sampe masuk Koran beritanya "Seorang Member
>
> OB dirawat dirumah sakit karena ditabokin Bandar"..., hahaha..., amit2

> [...]

Kirim email ke