waduh ada yg ketipu pak? ati2 loh disini banyak pendukungnya . ntar salah
ngomong jadi dikirimin email isinya sampeyan cuman bisa omong doank lah, yg
membunuh kreatifitas anak muda lah, yang sirik lah...

anyway terakhir kontest 10 harinya udah ngak dibahas lagi yah? sudah closed?
karena ga sampe target jadi ga diumumkan hasilnya? asik yah kalau gitu ...
mau berhasil 70% atau ngak, nothing to lose bagi billy. kalau ga sampe 70%
diem2 aja :P.... kalau lebih dari 70% pasang baleho gede2an SUPER TRADER :p

jago2 deh marketingnya anak muda jaman skrg :D

2009/7/30 redyherinantoalb <redyherinanto...@yahoo.com>

> Ha ha ha....
> Marketing gimmick... seberapa mahalnya sih pesen berita kayak gitu...
> kasihan yang pada ketipu... :)
> Kalo sama prof JT seh jauh... ilmu padi... makin berisi makin nunduk...
> bukan koar2... :) saya pernah tanya ke Prof JT... jawabnya ati2 banget...
> Coba dia suruh bikin prediksi di sini... kemudian kita nilai bersama... :)
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

> hahaha...,

> Member

Kirim email ke