--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JT™" <jsxtra...@...> wrote:

> Pedangang yg kepasar bawa CASH namanya Kang Kredit Pak..., hehe
>
> Dulu disini ada Pedagang Kentang, ada Kang Duren, kang Bakso Tahu..., hehe
>
> Btw, View Dong Mr Oen...

Mr. JT

View skrg ini khan kita ngikut aja apa kate Jendral Besar Artomoro,
hohohoho....
Kalau Artimiri ketawanya yah hihihihi....canda yah Jend. khan lg happy katanye.
Kalau hari ini EL sdh ngadain "perpisahan", yah die sedang BU CPT(butuh uang)
mengkali? Hehehe.....
Yang jelas bila "saatnya tiba", dia nggak akan sungkan2 "gentayangan"
kembali dg "penampakan" yg serammmmmm......hehehe...
Canda yah EL....

Mister JT kemarin saya pengen nunjukkan analisa GMMA dlm menyikapi prinsip
"perbandaran" saat  BD "gebuk" market.
Ada 2 pola yg sering dilakukan:

1. Kalau secara TIBA-TIBA, market akan diangkat se-TINGGI2-nya dengan kondisi
se-RAMAI2-nya. Secara TIBA2 market saat itu juga DIBALIK atau DIBANTING.
2. Atau membuat "snowball effect", dimana secara HASIL sebenarnya lebih parah
strategi yg ini.

Mirip pilihan mo kena bencana alam model Tsunami Aceh atau Lumpur Lapindo
Sidoarjo?
Sama2 nggak milih yah?

Yg jelas bener khan anda emang salah satu pengagum DG?
Gimana komentar anda thd indikator tsb?
Thx before....