From: Provokator Saham <oentoeng...@yahoo.com>
Subject: [ob] Re: The next BEI part 3 to pak OEN
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, July 30, 2009, 10:37 PM

                  --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, <kepunton2000@ ...>
wrote:

>   Selamat malam pak OEN, lama tidak mendengar ramalan ramalan dari pak OEN.
> Untuk ke depan bagaimana nasib den BEI setelah penutupan tadi sore? dan ke
> depan sektor apa lagi yang akan berkibar kibar? dan bagaimanakah nasib Bakie
> group? apakah jadi ada "the super star" atau the next BUMI part 2?Dan apakah
> tahun 2009 ini juga den BEI bisa kembali ke 2800 an lagi?  Please clue dan
> hints nya pak OEN. Terima kasih sebelumnya.

> salam HARY

Malam juga P Hary,

Saya bukan peramal lho = (Not)Fortune Teller

Btw...gambaran BEI menurut saya begini;

Hingga besok kita masih ada euforia antisipasi release LK 2Q09.

Minggu depan kita akan lebih banyak diwarnai oleh CA, sentimen, regional
dst...sambil menunggu data2 ekonomi seperti inflasi, BI rate dst...sampai
menjelang bulan puasa.

Setelah itu market cenderung sepi dan melemah.

Sambil menunggu perkembangan data ekonomi di Dow...

Bicara koreksi kecil/besar/ atau "crash boom bang" (kek judul lagunya Roxette
aje) seperti yg diharapkan oleh EL.

Perkiraan saya selambat2nya akan terjadi (kalau beneran) sebelum pelantikan
Presiden.

Secepat2nya yah besok kali? Hehehe....

Itu saja sbg patokan, kalau meleset yah mohon maklum adanya...

Soalnya kl diomongin terus2an dan buka2an ntar malah ndak jadi.

Maklum den BEI seringkali tampil "perkasa" mampu tampil beda dibanding
tetangga2nya.

Bicara BG skrg ini yg "ada ceritanya" cuman BUMI aja, makanya nggak banyak
diikuti oleh anak2nya...

Yg jelas saat koreksi nanti kesempatan buat ambil saham2 dg harga lebih murah.

Sektor pilihannya; infrastruktur, semen, property dan farmasi.

Hints: Infra ini salah satu prioritas setelah pelantikan pres. Kalau infra dg
property marak pastinya semua membutuhkan "emas ungu" yaitu semen.

Utk farmasi akan ada pembenahan di BUMN, moga2 aja lancar...

Bagi BOZZ pada akhirnya; SEMUA BUMN; masuk dalam radar mereka.

Hints terakhir; kalau koreksi tsb terjadi sesuai perkiraan, den BEI
diharapkan.. ...back below 2000...berapa dalamnya?

Semua tergantung sikon...KEJADIAN beneran aja BELON TENTU, kekekek....

Semoga bermanfaat