From: Irwan Napitupulu <irwannapitup...@gmail.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, August 27, 2009 5:08:56 PM
Subject: Re: [ob] Re: watch DOID

Sekarang pakai teknik Mohammad Ali karena harga-harga lagi di atas.

Belum baca buku OUTLIERS. Bagus bukunya, Mas Oentoeng?
Saya malah lagi pesan buku yang judulnya
" Masyarakat dan Hukum Adat Batak Toba" yang ditulis oleh Vergouwen

Lucu juga ya, adat di Indonesia, tapi diteliti dan ditulis oleh orang
asing. Dibuat sudah dari jaman dulu katanya, dan sudah ngga dijual di
gramedia. terpaksa pesan langsung di penerbitnya.

IAN

2009/8/27 oentoeng_qq <oentoeng_qq@ yahoo.com>

> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Irwan Napitupulu <irwannapitupulu@

> Setahu saya Bang IAN, jurusnya khan "teknik buaya mengendap2".
> Lha harga "tinggi" gini khan lebih cocok pake "teknik burung kuntul
> baris"....hahahaha. ...
> Buaya-nya sudah punya sayap yah Bang?
>
> Sesuai BLINK-nya anda....jalur pantura aman Bang.
> Cuman tinggal "kelokannya" aja diikutin...
>
> Btw...Malcom G. (pengarang Blink) sdh ngeluarin buku baru OUTLIERS, sdh baca
> belum Bang?

Kirim email ke