Ternyata pak bagus ada maunya hihihi...

Tapi jujur saja kita  patut bersyukur ternyata masih ada BD yang bermain
dengan elegan tanpa mengabaikan nilai2 yang ada.

Jarang sekali lho utk saat ini... salah satu nya mr. Qq :D

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Bagus Putra Perdana
Sent: Monday, August 31, 2009 12:44 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: Ada Blog/Referensi buat Perbandaran macam gini ga Pak
Oentoeng??Re: [ob] Re: watch DOID

Pak Oentoeng emang Bandar dan Pemain yang masih menjunjung Nilai2 etika dan
Moral..

Respect Sir.. Kerennn!... apa artinya semua ilmu dan kejayaan kalo nantinya
bakal ngeberatin kita di hari akhir...

semoga anda selalu diberkahi keberuntungan dan kesalamatan. untuk kehidupan
di dunia dan akhirat.. Aminnn...

PS : Ajarin Pak, Ajarin supaya bisa keren kaya Pak Oen.. hehe