mmmmmhh... not a good sign for BUMI holders... tp kalu ane gak salah ingat Kang
Ocoy dulu recommend BUMI buy at any price sebelum kejatuhannya dulu dr
highestnya..??? dr 8000 ke 5000 sampai titik idr 3500 you kept on buying side
right? sampai kasih rekomend ke boss ente supaya sediakan dana tambahan utk
ambil barang......atau ane yg salah ingat yah???

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, boyz <m457...@...> wrote:

> Wah ... Gimana Jend?  Mantap kan '*penjelasan singkat*' dari kang Ocoy, eh
> kang Bagus :)
> kang Bagus butuh sekitar dua hari buat nulis ini tuh jend, Ane butuh dua
> minggu untuk bacanya, hehehe....
>
> to kang Bagus: thanks atas sharingnya, bro !!!
>
> Salam,

Kirim email ke