Dear Mbah & Senior OB

Salam kenal mbah... saya pingin serius untuk dapat belajar dari senior OB
khususnya pada mbah....
Gimana cara saya bisa mengikuti pelatihan ttg konsep dasar trading seperti yang
mbah sering bahas di OB...yaitu konsep Profitunity trading system. Terus terang
mbah kejadian tahun 2008 yg lalu cukup menyakitkan....cukup besar kerugian yang
saya alami : xxx jt....sampai sekarang belum balik mbah...maka dari itu saya
berharap ada dari senior OB khususnya yang sdh punya pengalaman bertahun-tahun
dan punya kompetensi dibidangnya seperti Mbah dan senior OB yang lain bisa
memberi/membantu saya untuk bisa mempelajari konsep dasar sampai lanjut dalam
teknik trading saham...terus terang saya sekarang masih sangat minim
pengetahuan saya dibidang persahaman... sekarang sy hanya menggunakan tools
chartnexus untuk analisa technical. Tapi sy rasa ini blm cukup... pernah ikut
traning Mr JT dan Mr Hans 2x setelah itu belum ikut lagi...Saya mohon bantuan
bagaimana caranya sy bisa mempelajari TA yg sekarang populer adalah Profitunity
Trading System...Tools apa yang hrs
 saya punyai...dan bagaimana cara mempelajari dan mendapatkannya...Mohon sekali
lagi bantuannya Mbah dan senior OB...
Atas perhatian dan bantuannya saya ucpkan beribu terima kasih.

Thanks,
Salam
Dwi M