Indicator Buaya itu bener bener indicator ajaib....

Dia menuntun investor kapan harus masuk dan kapan harus keluar
agar tidak mendapat KECELAKAAN:

Coba anda perhatikan Indicator buaya merah pada IHSG dari tahun
2006 sampe thn 2009.

- Coba hitung berapa besar keuntungan anda, jika anda BERMAIN
  HANYA DIATAS BUAYA, bisa ribuan persen

- Coba hitung lagi, berapa kerugian anda jika anda BERMAIN
  DIBAWAH BUAYA ?.

Dengan profitunity Tool Buaya, seorang investor jangka panjang
dengan mudahnya melakukan INVESTASI tanpa RESIKO KECELEKAAN...

http://www.obrolanbandar.com/pwlihsgbuaya.png