From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Date: Tue, 17 Nov 2009 15:47:12
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Best Investting/trading school - Buaya, indicator AJAIB

Indicator Buaya itu bener bener indicator ajaib....

Dia menuntun investor kapan harus masuk dan kapan harus keluar
agar tidak mendapat KECELAKAAN:

Coba anda perhatikan Indicator buaya merah pada IHSG dari tahun
2006 sampe thn 2009.

- Coba hitung berapa besar keuntungan anda, jika anda BERMAIN
  HANYA DIATAS BUAYA, bisa ribuan persen

- Coba hitung lagi, berapa kerugian anda jika anda BERMAIN
  DIBAWAH BUAYA ?.

Dengan profitunity Tool Buaya, seorang investor jangka panjang
dengan mudahnya melakukan INVESTASI tanpa RESIKO KECELEKAAN...

http://www.obrolanbandar.com/pwlihsgbuaya.png

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Dwi Murtono <murtono...@...> wrote:

> Dear Mbah & Senior OB
>
> Salam kenal mbah... saya pingin serius untuk dapat belajar dari senior OB
> khususnya pada mbah....
> Gimana cara saya bisa mengikuti pelatihan ttg konsep dasar trading seperti
> yang mbah sering bahas di OB...yaitu konsep Profitunity trading system. Terus
> terang mbah kejadian tahun 2008 yg lalu cukup menyakitkan....cukup besar
> kerugian yang saya alami : xxx jt....sampai sekarang belum balik mbah...maka
> dari itu saya berharap ada dari senior OB khususnya yang sdh punya pengalaman
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: