Kalo Embah Berkenan Saya Mau Sharing Berkala Beberapa Spreadsheet Excel
Financial Model Saya khusus ke Japri Embah? (saya tidak bisa kasih
spreadsheet saya sembarangan) gimana Mbah? jadi nanti embah bisa olah lagi
supaya bisa enak dikonsumsi sama member OB nya (Lebih Comprehensible)?.

--
[...]

Kirim email ke