dari excel saya  bisa di save  versi yg terrendah. (cuma filenya jadi besar)

rencananya  data dari PDF  ---> di convert    ke EXCEL
terus di delete pilih   kolom yg ngaco (diperbaiki)
terus ambil data nya yg sudah rapi  pakai macro excel ( yg ini mesti tanya
teman dulu)

jadi pakai orang yg bisa conver dari PDF ke excel doang. (nga susah kok )

cuma takutnya di lap keuangan  itu nga seragam tulisannya. (ini masalah
utama)
ada yg tulis aktiva  pasiva  yg lain  aset ??

--
Lukman

Kirim email ke