Dear Pak Lucky

erima kasih doa restunya. Berikut adalah copy paste dari postingan saya tanggal 13 dalam menjelaskan pertanyaan mbah kepada saya.

 Kalo tadi ada yang bertanya akurasinya,saya kurang tau, mungkin tidak jauh berbeda dengan TA klasik + Modern yang dianut. Saya kurang berbakat dalam belajar indikator dan teknik-teknik yang rekan sekalian biasa gunakan, mau tidak mau trading dengan cara yang "ribet" seperti ini. Terlebih cara ini bisa dikatakan cara yang sudah expired dan tidak up to date lagi karena zaman sekarang sudah jarang yang pakai. Banyak trader yang sudah mahir menggunakan AFL, indikator - indikator yang very sophisticathed, jadi saya rasa analisa BUMI ini tidak lah bisa dikatakan lebih baik dan sebanding dengan teknik trading rekan - rekan.

 Mohon maaf jika kurang berkenan. Semoga membantu,
Mohon doa restunya...

Salam Hormat untuk rekan sekalian
Gema
www.stocksforliving.com