From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, January 28, 2010 17:38:28
Subject: RE: [ob] IHSG: ROUGH future prediction

Di market, semua scenario adalah mungkin, tidak ada teori
yg bisa
MENGHALANGI harga mau kemana kalo ADA DUIT !!!! dan/asal
medan cukup condusive.

Nah pertanyaannya: Adakah duit yg masuk sekarang atau malah
keluar ?.

Saat ini Fund pada LQ45 sudah Bocor malah SUDAH negatif
dibanding sebelum January
Effect.

B7 statusnya masih positif dibanding sebelum January Effect
tapi setiap hari
Leaking, padahal DUIT adalah motor
harga...

Jadi kalo pak Agus mengharapkan scenario pada Gambar tsb,
BUMI harus naik
diatas 3200, baru gambar pak Agus bisa BICARA karena LQ45
sudah kotor
penuh dengan trader NYANGKUT...

Jadi scenario OPTIMIS yg masih MUNGKIN dijalankan ialah
scenario B7...

ATAU market dCrashkan dulu untuk mencuci Trader yg
nyangkut, baru LQ45
bisa naik lagi dengan optimal...

Kalo anda BD, anda mau pilih yg mana dalam kondisi seperti
sekarang ?.